Headlines News :
Home » » Glopasko - Lomba antar Pelajar dari Paskibra Brigaspad

Glopasko - Lomba antar Pelajar dari Paskibra Brigaspad

Written By Unknown on Saturday, July 13, 2013 | 6:19 AM

gelar Lomba Pelajar Antar Sekolah  

Indopaskib (13/7) Brigade tugas Pelajar Andalan (Brigaspad), satuan Paskibra SMKN 1 Cikarang Barat kembali meluncurkan kegiatan lomba bagi pelajar-pelajar khususnya yang berdomisili diwilayah Jawa Barat, Banten dan  DKI Jakarta. Lomba yang diadakan dalam rangka memperingati hari sumpah Pemuda ini, merupakan even tahunan dan merupakan kegiatan yang selalu mendapat perhatian, khususnya para aktivis ekstrakulikuler seperti Paskibra, pramuka dan lain-lain.


Dalam keterangannya, Andreas V. Pratama, ketua Pelaksana kegiatan ini mengatakan bahwa glopasko 2013 menggunakan konsep yang berbeda dengan lomba sebelumnya, bahkan berbeda dengan lomba yang sering diadakan oleh sekolah-sekolah lain. Hal ini terkait dengan konsep semi Pensi dalam kegiatan yang diadakan.

Dengan menargetkan Peserta minimal 100 kontingen sekolah, event ini diharapkan dapat menjadi pendorong jiwa sportifitas dikalangan pelajar sehingga dapat mengurangi tingkat kenakalan remaja yang saat ini marak dan menjadi masalah bersama.

Didukung kementerian Pemuda dan Olahraga, glopasko memperebutkan Thropy Kemenpora dan berbagai macam doorprice dan souvenir, sehingga sangat menarik untuk diikuti.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PaskibNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger